10 Transfer Terburuk di Premier League

LONDON - Kompetisi Premier League segera berakhir. Berikut ini, adalah sejumlah transfer terburuk yang terjadi pada musim ini.

Sebagaimana dilansir Goal, Selasa (19/4/2011), berikut ini adalah beberapa pemain yang dianggap tidak memberikan kontribusi cukup besar kepada klubnya, meski dibeli dengan bandrol yang cukup besar.

Bahkan, performa nama-nama seperti Laurent Koscielny, Robert Pires, Jean Makoun, Pablo Barrera, Eidur Gudjohnsen, Winston Reid, Mauro Boselli, Jelle van Damme, James Milner, Milan Jovanovic dan Marcos Angleri, dianggap lebuh baik ketimbang yang ada di bawah ini.

Ada 10 pemain yang dianggap gagal berkiprah bersama klubnya. Mereka adalah Marouane Chamakh (Arsenal), Mario Balotelli (Manchester City), Stephen Ireland (Aston Villa), Joe Cole (Liverpool), Sebastien Squillaci (Arsenal), Paul Konchesky, dan Christian Poulsen (Liverpool).

Namun, nama Fernando Torres adalah transfer Chelsea yang dianggap paling gagal. Betapa tidak, dibeli dengan bandrol sebesar 50 juta pounds, penyerang kelahiran Spanyol itu belum juga mencetak gol setelah 12 pertandingan yang dilaluinya.

Sementara itu, nama Bebe juga termasuk ke dalam daftar pemain yang gagal bersinar di Premier League. Entah alasan apa Sir Alex Ferguson mendatangkan winger Portugal tersebut. Bukan tidak mungkin, Manchester United akan menjualnya pada akhir musim ini.
(hmr)

0 komentar: